10 List Blogwalking Favorit



Ada yang hobi blogwalking tapi kadang suka kehabisan ide pengin blogwalking kemana, naik, apa, dan sama siapa?

LOL.


Saya dapat bocoran dari Mak Lusi, Blogger Cantik Jogja, pakai aja Feedly. Jadi kita bisa tau update para blogger yang sering mampir ke blog kita. Lah kalau yang nggak pernah mampir gimana? Ya, berarti kudu gabung komunitas, dijamin disana bertaburan deh link-link blog yang pengin didatangi.

Saya sendiri kalau lagi iseng pengin BW ya tinggal ke twitter sih. Kalau ke grup Facebook sebenarnya oke banget, tapi malas banget liat timeline Facebook saya. Apalagi jelang tahun politik. Hi serem.

Nah, kalau boleh memberikan rekomendasi, berikut ini adalah blog yang paling asyik menurut saya dan paling sering saya kunjungi meski kadang nggak sempat meninggalkan jejak karena sinyal atau pun karena lagi ribet. Hihi. Mohon dimaafkan.

www.gracemelia.com

Siapa yang nggak kenal doi yakan? Saya udah nyeritain doi di blogpost sebelum-sebelum ini. Selain gaya menulisnya yang dewasa banget, nggak gampang terbakar, saya juga suka tulisannya Adit. LOL. Iya, saya suka tulisan Adit, who doesn’t?

www.beyourselfwoman.com

Blognya Mak Lusi ini penuh dengan ide-ide crafting. Duh jadi ingat belum foto-foto sama karya seni beliau yang luar biasa. hihi.

www.annisast.com

Dulu saya nggak sengaja mampir ke blog dia. Eh keterusan karena ya saya semirip itu karakternya. Gampang meledak juga. Tapi kayaknya sekarang doi udah mulai santai deh. Dan followernya di instagram wow sungguh wow.

www.halloterong.com

Saya suka gayanya yang blak-blakan. Dan saya juga suka dengan pandangannya tentang gender dan perempuan.

www.windiland.com

Siapa yang nggak suka sama blognya lulusan Teknik Kimia dan sekarang jadi manajer di sebuah bank ini? Saya banyak belajar dari postingan-postingannya. Sayangnya sekarang Mbak Windi banyak postingnya di igstory huhu.

www.investasiemak.com

Hihi... alter egonya Mbak Diba Diba Cinta Datang Kepadaku, alias Ardiba Sefrienda. Bikin mikir tentang masa depan banget. Cuma saya belum bisa serius dan tekun belajar investasinya. Huhu.

www.sustaination.id

oke, entah ini kali keberapa saya sebut alamat blog ini. Karena ya, saya sesuka itu sih. Kalau emang udah cinta kan nggak perlulah endorse tapi pasti udah dipromote yakan?

www.langitamaravati.com

Suka desain blognya, suka tulisannya, suka orangnya, tapi aku rindu cerpennya.

www.carolinaratri.com

Mak Carra juga selalu aku sebut-sebut sebagai blog bernas berisi tips en trik yang tokcer dan mantap.

www.kompasiana.com/mariahardayanto/

Blognya Bunda ini keren banget. Berkali-kali headline dan tulisannya bernas. Cocok buat saya yang selalu pengin belajar nulis tapi nggak nulis-nulis. Jadi Cuma bisa mengagumi tulisan orang sambil manggut-manggut aja. LOL.

Yah, kok udah sepuluh yah. Tapi nggak apa-apa, banyak lagi blog yang saya kagumi kok. Saya bisa berlama-lama di blog mereka. Datang ke satu tulisan eh bisa baca sepuluh tulisan yang lainnya karena ya senyaman itu berada di blog mereka.

No comments

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<