Pengumuman Pemenang Giveaway #MeraihMimpidenganBeasiswa



Selamat Jumat jelang soreeeeee!

Duh, kalian udah siap-siap mau libur wikenan aja, padahal saya baru keluar dari the lost world. Baru benar-benar keluar rumah ya hari ini. Ngirim hadiah untuk pemenang #BloggerPeduliMasaDepan yang sempat tertunda karena saya abis jatoh dari motor :(

Okay, setelah membaca kisah teman-teman, gimana passion kalian memengaruhi aktivitas entah itu sesuai atau melenceng jauh banget dari background pendidikan, perasaan saya terpecah menjadi dua. Di satu sisi saya iri dengan kalian yang aktivitasnya cocok banget sama passion, enjoy dan bisa fokus banget menjalani kehidupan. Sementara di sisi lain saya seperti merasa gue-nggak-sendirian karena ada juga yang aktivitasnya melenceng dari 'takdir' yang seharusnya. But, trust me! Hidup ini punya kita, selama nggak ngusik hidup orang lain, nggak nyusahin orang lain ya jalani aja. Kalo emang masih belum nemu arah hidup yang cocok ya terus aja cari. Kayak saya. LOL.


Well, 
Pada akhirnya saya harus memilih hanya dua orang dari kawan-kawan. Mereka berdua ini hanya beruntung loh.Beruntung karena kisahnya membuat saya termotivasi sekaligus trenyuh. 

So, buku Meraih Mimpi dengan Beasiswa akan saya berikan kepadaaaaaaaa....

Reni Judhanto


Yesss!!! Exactly!!! Hidup itu pilihan, dan kamu harus bertanggungjawab atas pilihan yang sudah kamu ambil! Semoga buku ini bisa lebih menginspirasimu yaaaa... siapa tau kelak kamu bisa dapat beasiswa entah kuliah atau short course supaya kamu makin yakin dengan jalan hidupmu. Bahwa itulah yang memang Tuhan gariskan untuk kamu, atau menyadarkan kamu kalo emang kamu hanya perlu lebih keras berusaha. Mungkin ;)


Rindang Yuliani


Haaiiii... salam kenal! Nama kita mirip ya! Tapi jangan ge-er, bukan karena itu saya pilih kamu. hehe. 

Saya juga sangat tertarik dengan isu lingkungan hidup, that's why saya aktif di lembaga terkait lingkungan hidup. Cita-cita kita juga sama, pengen jadi dosen dan peneliti. Saya pengen jadi dosen biar ilmunya fresh terus, selalu ada yang baru sementara yang lama nggak harus hilang. Justru memperkuat yang sudah ada. Selain itu, sebagai dosen tentunya kita harus melakukan pengabdian. Saya suka banget melakukan pendampingan masyarakat. Apalagi kalo kita bisa selalu update dengan menjadi seorang peneliti. Di sinilah peran kita untuk masyarakat luas bakal lebih nyata lagi.

Untuk kalian berdua, saya nantikan informasi nama, alamat lengkap dan nomor HP ke email saya: rindavita@gmail.com ya! Jangan lupa dikasih subjek "KONFIRMASI PEMENANG MMDB".

Semoga cita-cita kita semua akan segera menjadi nyataaa yaaaa... yuk, bangun dari mimpi! Buat kawan-kawan yang belum berhasil mendapat buku ini, jangan berkecil hati, pantengin aja terus siapa tau bakal ada GA lagi. Atau beli di toko buku. Jangan yang bajakan yaaaa! Nggak nyesel kok punya buku ini. Sungguh!

Sampai jumpa di giveaway selanjutnyaaaaa!

9 comments

  1. Replies
    1. Intaaaannn... Hadiahmu super duper telat nggak apa-apa yaaaaaa :*

      Delete
  2. Salam kenal juga mbak Rinda :) Terima kasih telah memilih saya menjadi pemenang. Yup, save the environment, save the life 🙅

    ReplyDelete
    Replies
    1. kabarin kalo udah sampe hadiahnya yaaaaaa :)semoga berkah

      Delete
  3. Alhamdulillah.... senang sekali. Terimakasih sudah memilihku mbak. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kabarin kalo udah sampe hadiahnya yaaaaaa :)semoga berkah

      Delete
  4. Ikut senang jika ada pengumuman pemenang lomba. Selamat Mbak Reni dan Mbak Rindang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi kalo diri sendiri pemenangnya ya Mbasus?! hehe

      Delete

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<