Daftar Paket Data Simpati Combo untuk Kamu yang Siap Heboh



Foto: pixabay.com

Seiring dengan perkembangan jaman, internet menjadi salah satu kebutuhan khusus bagi sebagian besar orang. Dengan adanya internet tersebut, seseorang tidak hanya bisa menggunakannya untuk eksis di dunia media sosial namun juga untuk kepentingan lainnya misalnya mencari tugas. Paket data yang bisa dibeli di counter terdekat atau di toko online tersebut, bisa Kamu pilih sesuai dengan provider yang Kamu inginkan seperti Simpati. Simpati menghadirkan banyak paket pilihan untuk kuota data dan salah satu paket data Simpati yang bisa Kamu pilih adalah Simpati Combo.

Paket internet dari Simpati ini memungkinkan Kamu untuk bisa berselancar di dunia maya misalnya seperti browsing atau mencari video pilihan di website video, bisa lebih puas dan nyaman. Di akhir tahun 2017, Simpati meluncurkan paket internet Combo yang memiliki kuota internet yang lebih besar dibandingkan sebelumnya. Paket data untuk internetan ini juga dilengkapi dengan adanya akses tambahan untuk konten video, kuota sms untuk 200 sms, chatting, bahkan untuk menelepon selama 100 menit sehingga Kamu bisa lebih leluasa menggunakannya.



Untuk bisa berlangganan paket data Simpati Combo ini, Kamu hanya perlu menggunakan kartu Simpati. Ada beberapa cara untuk mengaktifkan paket data ini yaitu dengan mengakses *363# dan kemudian ikuti prosedur atau tata cara pembeliannya lalu pilih langganan atau hanya untuk sekali pembelian ataupun menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Jika Kamu menggunakan aplikasi MyTelkomsel, cara pengaktifan paket internet tersebut adalah:

  • Buka dahulu aplikasi MyTelkomsel yang sudah terinstal di ponsel pintar Kamu.
  • Kemudian pilih menu “pilih paket” dan lanjut pilih menu internet.
  • Setelah itu, pilih Paket Combo dan Kamu bisa memilih jenis paket combo yang Kamu inginkan.
  • Klik menu ‘Beli’ atau ‘berlangganan‘. Setelah itu Kamu bisa menikmati Simpati Combo yang Kamu pilih.

Sebelum membeli atau memilih paket Combo dari Simpati yang Kamu inginkan untuk 1 bulan, Kamu harus tahu pilihan paket internet paket Simpati Combo. Pertama adalah paket 6GB dengan harga Rp 55 ribu. Paket internet ini memungkinkan Kamu untuk bisa menikmati berinternet dengan kuota 1GB untuk semua jaringan, 1 GB untuk 4G/Midnight, 2GB untuk VideoMax, 2GB untuk chatting sehingga Kamu bisa berkirim pesan dengan teman Kamu lebih nyaman, bonus bicara selama 60 menit dan bonus sebesar 60 SMS.

Kedua adalah paket Simpati Combo 9GB. Paket untuk periode 1 bulan ini bisa Kamu dapatkan dengan harga Rp 81 ribu. 9GB paket internet ini bisa Ada pergunakan untuk berinternet di semua jaringan sebesar 2GB, 3GB untuk 4G/Midnight, masing-masing sebesar 2GB untuk VideoMax dan chatting. Selain itu, Kamu juga akan mendapatkan bonus 100 menit berbicara dan 100 sms untuk berkirim pesan.

Ketiga adalah paket 14GB. Paket internet yang paling besar ini cocok untuk Kamu yang eksis habis. Dengan harga paket Rp 130 ribu, Kamu bisa menikmati paket Simpati Combo ini selama 30 hari dengan bonus bicara 100 menit dan 200 sms. 14 GB dari paket data Simpati yang Kamu beli tersebut bisa Kamu gunakan internetan sepuasnya. Kamu akan mendapatkan:

  • 5 GB untuk berinternetan di semua jaringan, baik 4G atau 3G.
  • 5 GB untuk 4G/midnight yang cocok untuk Kamu yang kerap begadang.
  • Masing-masing 2GB untuk VideoMax dan Chat sehingga Kamu bisa chatting ataupun menonton beragam video dengan lebih leluasa.


 

No comments

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<