Pengalaman Pakai Produk Unicharm dan Tempat Beli yang Murah


Foto: Facebook Unicharm

Tidak satupun ibu di dunia ini yang menginginkan anaknya mendapatkan barang-barang yang tidak berkualitas. Meskipun dia adalah seorang ibu yang berasal dari keluarga yang kurang mampu. Semua ibu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk keluarganya khususnya buah hatinya.


Ketika kita memberikan hal yang baik untuk anak-anak, perasaan bahagia itu muncul tiba-tiba. Ada kepuasan tersendiri ketika kita melihat anak anak tumbuh dengan baik dari apa yang kita berikan untuknya. Dan saya adalah salah satu ibu yang menginginkan anak mendapatkan yang terbaik meskipun saya harus mengalah tidak membeli keinginan saya karena harus membeli sesuatu untuk anak-anak. Tentu ibu-ibu muda akan mengerti rasanya seperti apa. Huhu... ini termasuk soal  sale 12-12 yang bikin deg-degan itu!

Dalam artikel ini, sebenarnya saya ingin menceritakan pengalaman saya menggunakan produk-produk terbaik untuk anak. Salah satunya adalah produk dari Unicharm. Unicharm adalah salah satu merek dagang yang sudah menelurkan banyak sekali produk berkualitas. Meskipun demikian, ternyata harga yang ditawarkan kepada konsumen sangatlah bersaing. Dari produk baby care seperti Mamypoko baik tisu dan popok sekali pakai sampai feminine care dan health care saya pernah menggunakannya.

Produk baby care


Unicharm yang didirikan  sejak tahun 1961 dan mereka memulainya dengan hanya 24 karyawan dan modal 3 juta yen ini ternyata sekarang sudah menjadi perusahaan besar dengan 6000 karyawan. Komitmen mereka kepada konsumen memang tidak perlu diragukan lagi. Produk-produk baby care mereka seperti popok sekali pakai Mamypoko, banyak sekali jenisnya.

Seperti membaca kebutuhan konsumen, Unicharm menciptakan produk yang bisa dijangkau semua kalangan. Misalnya saja, saya yang berpenghasilan standar, Mamypoko standar dengan harga paling murah bisa saya jangkau. Meskipun begitu, kualitas barang yang saya dapatkan juga sangat baik. Banyaknya tipe popok juga menjadi alasan saya setia menggunakan produk Unicharm. Dari yang tipe perekat, tipe celana sampai night care. Selain popok sekali pakai, tisu basah dari Unicharm juga memiliki kualitas yang baik lo..

Produk feminine care


Sejauh ini, saya merasa sangat nyaman dan tidak mendapatkan masalah apapun saat menggunakan produk dari  Unicharm. Pilihannya pun sangat banyak, sesuai dengan kebutuhan para wanita.Sebelum saya beralih menggunakan menspad dan sekarang menscup, saya selalu memakai produk Unicharm karena produk ini yang paling nggak membuat saya iritasi kulit.

Produk health care


Nah dulu nih, pasca melahirkan anak pertama, saya sempat bingung karena darah nifas yang sangat banyak. Kalau menggunakan pembalut biasa tidak akan cukup. Tapi ternyata Unicharm memiliki popok celana untuk dewasa yang bisa digunakan dengan mudah. Dengan begitu.. saya tidak khawatir lagi akan darah nifas yang bocor kemana-mana.

Tempat beli popok murah


Nah kalau kamu sekarang lagi butuh banyak sekali popok sekali pakai, saya sarankan kamu membeli popok online saja. Di Bukalapak, selain harganya jauh lebih murah, kamu juga bisa memilih pelapak yang berada dekat dengan daerahmu.Saya sedang belajar untuk mengajari Sakhaboy untuk pipis di kamar mandi. Meski baru empat bulan, saya ingin melepaskannya dari zona nyaman pipis di celana. Makanya saya hanya butuh diapers kalau bepergian aja. Lumayan sehat, hemat, dan berusaha untuk hidup minim sampah, loh.

Namun, jika kamu ingin mendapatkan lebih banyak diskon, belilah produk-produk ini di toko official yang ada di Bukalapak.

Bukan hanya menyediakan popok sekali pakai, Bukalapak juga menyediakan banyak sekali kebutuhan bayi seperti selimut bayi, stroller, bantal bayi, tas bayi, baju bayi. Selain kebutuhan bayi, kebutuhan ibu baru melahirkan juga lengkap ada di Bukalapak. Oh ya.. bunda juga harus teliti ya ketika akan melakukan transaksi, carilah pelapak yang memiliki rate bagus. Meskipun begitu, bunda gak perlu khawatir akan  terkena tipu, karena Bukalapak menjamin keamanan dan kenyamanan bunda saat berbelanja. Yuk install aplikasinya sekarang juga.

4 comments

  1. bingung mau komentar apa? hehehe.. yang penting sih kalo menurut saya pake popok bayi jangan setiap hari, gunakan seperlunya saja kalo pas keluar rumah. kalo dirumah bisa pake popom yang bisa dipake berulang. selain hemat juga tidak merusak lingkungan. selama ini orang menggunakan popok sekali pake dan langsung di buang tanpa penanganan pasca popok itu menjadi limbah...

    ReplyDelete
  2. Soal pembalut, aku juga masih setia sama produk unicharm ini sedari duluuu. Paling lembut, nyaman dan tahan bocor, heheheh

    ReplyDelete
  3. Baru nyadar mamipoko produk unicharm. Kalau pembalutnya saya hapal. Hehe

    ReplyDelete
  4. wah sayang ya anak ku tidak pake produk ini, dan sekarang udah ga pake popok lagi.

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<