5 Sifat Orang Berzodiak Leo



Kata Wolipopnya Detik.com, orang berzodiak Leo memiliki sifat menyenangkan dan perhatian. Tsaaah... Mereka bisa menghidupkan suasana sehingga Leo dengan mudahnya dicintai oleh banyak orang. Banyak yang bilang gitu, sih. Ya meskipun nggak bikin saya bangga tapi kan sungguh senang kalau saya dianggap menyenangkan, friendly, dan bisa bikin orang selalu happy.


Namun ketika Leo sudah menunjukkan sifat buruknya, tak jarang orang jadi kesal terhadapnya. Sifat egois sampai dominan menjadi sisi lain Leo yang dikenal sebagai pribadi periang.

Benarkah begitu? Hmm... Yuk dibedah bareng-bareng!

1. Bersemangat

Zodiak Leo memiliki energi tinggi. Ia selalu terlihat bersemangat sehingga mengeluarkan energi positif untuk sekitarnya.

Yes! Saya orangnya passionate. Apalagi kalau terkait hal-hal yang saya suka banget. Saya bisa berapi-api sekali.

2. Optimis

Leo tidak mudah putus asa atau kecewa karena kegagalan. Mereka tidak gampang menyerah meski kadang dalam keadaan rumit. Sifat optimistik Leo patut diacungi jempol.

Asyiikkkkkkkk diacungi jempol! Iya, sayaemang bersemangat. Yakan passionate. Tapi kalau lagi nggak mood yaaa benar-benar mager, malas gerak.

3. Gampang Bergaul

Leo tipikal gampang bergaul. Keramahannya membuatnya banyak memiliki teman. Hanya dalam waktu sebentar saja, orang akan nyaman mengobrol dengan si Leo.

My friend's everywhere! Karena saya senang berorganisasi dan bergaul jadi ya oke aja temenan sama siapa pun tanpa pilih-pilih.

4. Cerdas Dalam Mengambil Keputusan

Sifat Leo yang satu ini membuat mereka cocok jadi pemimpin. Kecerdasannya dalam mengambil keputusan dan selalu tenang, menjadi nilai plus bagi Leo.

Tapi kalau ada pacar, rasanya saya mlipir. Apa-apa bergantung sama pacar. Mau makan apa aja bingung. Kamu tidur sebelah sini aku sebelah sana aja galau. LOL.

5. Egois

Leo terkenal dengan sifat buruknya yang egois. Tak jarang egonya yang terlalu tinggi akan menyakiti perasaan orang-orang di sekitarnya.

IYA BANGET!

Ini yang masih susah saya redam. Saya kalau ngomong terlalu blak-blakan. Kalau nggak suka ya nggak suka. Sampai ada kawan kerja yang bilang ke orang lain di hadapan saya,"Mbak Rinda ini kalau ngritik tajam bener loh, Bu!" Lalu dijawab,"Ya nggak apa-apa. Itu kan yang kita butuhkan."

Sampai saya pernah mengritik suatu kegiatan yang diwajibkan tapi saya nggak dapat esensinya, lokasi jauh, pasti biayanya mahal untuk sewa tempat dan sebagainya, dan saya bilang saya buang waktu dan tenaga saya dua hari buat hal seperti itu.

Astaghfirullah.

Ego ini juga mungkin erat kaitannya dengan sikap posesif dan mudah cemburu. Bukan terhadap hubungan, tapi terkait pencapaian.

Waktu SMP saya pernah bilang,"bukan Rinda kalau nggak ranking!" sewaktu baris di tengah lapangan sekolah untuk pengumuman juara kelas.

Katanya Leo juga  ingin segala sesuatu bisa cepat selesai. Tapi sifat tak sabaran Leo ini malah membuat jadi nggak tenang dan gampang cemas. This is sooo truuuuu!
Egois, posesif, nggak sabaran, dan yang terakhir dominan. Saya manguasai segala urusan termasuk urusan pekerjaan. Huhu... Kawan-kawan saya pasti sebel banget yaaaa.

Saya sadar banget kok kalau saya ini anaknya nyebelin banget. Bahkan pacar saya juga sering protes. Apalagi kalau saya lagi mengomentari seseorang, itu bisa pedes banget dan menyakitkan. Kadang ini yang masih susah banget saya rem. Tapi biasanya kalau saya nggak suka sama orang padahal saya belum kenal banget dengan orang itu, orangnya juga ternyata emang jahat atau ya ngak baik gitulah.

Kalau menurut kamu yang kenal, saya itu gimana sih?

No comments

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<