Tentang Nama Blog





Katanya "apalah arti sebuah nama?" So apakah masih banyak orang yang peduli soal nama?

Menurut saya sih iya. Nama harus bermakna segalanya. Seperti perwujudan sesuatu atau rapalan doa.


Sebenarnya saya masih galau sih untuk pemilihan nama blog ini. Hahaha. Sampai-sampai saya konsul sama Teh Langit waktu minta doi untuk mendesain blog saya. Demi orang mengenal saya sebagai seorang *Rinda* yasudah saya pakai nama ini saja.

Kecuali kalau suatu saat saya punya blog dengan niche khusus. Bisa jadi saya akan memakai nama lain yang lebih mewakili isi blog. Seperti yang sudah saya bahas di hari pertama dan kedua, saya menulis sesuka hati saya. Kadang ketika muncul keresahan ya udah langsung aja ditulis. Mana saya kepikiran untuk bikin niche tertentu? Nanati malah galau karena pas mau posting lupa harus pakai akun blog yang mana. LOL.

Karena kali ini blog saya lebih condong kepada tema lifestyle blog daripada blog acakadut amburadul palugada, ya saya lebih menceritakan tentang diri saya. Sebagai seorang Rinda dengan beragam aktivitas dan pemikiran yang ada di kepalanya.
Sebagai branding seorang Rinda Gusvita, seperti kata saya di tulisan hari pertama.

Tau nggak, dulu blog saya ini beralamatkan di babybluevita.blogspot.co.id. Waktu itu saya belum tau tentang baby blues dan nggak pernah menyangka akan mengalaminya.

Alasannya ya simply karena saya senang dipanggil "Vita" dan saya suka warna biru muda aka baby blue.

Hingga di awal tahun 2014 ketika saya sudah kenal beberapa blogger Jogja dan banyak beraktivitas dengan mereka barulah saya tau bahwa baby blues adalah suatu hal yang tidak bagus. LOL.

Yagimana, namanya juga 4n4k4L4Y. Alamat email aja masih vytta_minoru@yahoo.co.id hahaha.

Tapi alamat blog saya kan babyblue, bukan baby blues. Yak, masih dibahas teros!

Apapun namanya, yang penting sekarang orang nggak lagi salah menilai saya. Saya bukan anak alay lagi. Saya sudsh tumbuh sebagai seorang perempuan pengejar karir dan baru saja terlahir sebagai seorang ibu. Biarlah orang tetap mengenal seorang "Rinda" seperti seharusnya.

No comments

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<