Nonton Film Arwah Bawa Pulang Hadiah

Foto: www.jadwalnonton.com


Ada yang suka nonton film horor? Sebenarnya saya lebih banyak menonton film horor daripada film kolosal semacam Wiro Sableng yang saya tonton  kemarin. Tapi tentu yang terbanyak saya tonton adalah drama, semoga aja hidup saya nggak penuh drama, yaaa. LOL.


Kali ini saya membawa kabar tentang film baru dari RA Pictures. Film ini hadir dengan konsep trilogi, judulnya Arwah, Tumbal, dan Nyai. Masing-masing film ini bercerita tentang perjuangan seseorang yang mencoba terlepas dari kutukan dan teror makhluk halus akibat perbuatan leluhur mereka yang bersekutu dengan jin. Wah, jadi ingat cerita tentang 'Ibu', yaaa...

Film yang dibintangi oleh Zaskia Gotik, Dewi Perssik, dan Ayu Ting Ting ini disutradarai oleh Arie Azis, sutradara yang sama dengan Suster Ngesot: Urban Legend. Makanya harapannya film trilogi ini bakal menandingi suksesnya film Suster Ngesot tersebut.

Selain para penyanyi dangdut, film horor ini juga dibintangi oleh pemain-pemain kawakan yang pastinya keren banget. Saya sendiri nggak nyangka kalau Minati Atmanegara dan Dewi Gita main di film semacam ini. Selain itu ada juga Inggrid Wijanarko dan Lia Waode yang emang udah sering saya liat sebelumnya.

Nah, ada yang menarik dan cukup unik dari film yang bakal rilis 27 September nanti nih. Kabarnya, tiket nonton film Arwah ini nggak cuma bisa sekedar jadi sampah atau disimpan di album kenangan aja loh. Tiket Arwah dari XXI dapat ditukarkan beras, minyak dan celana jeans. Kata Fransen Susanto, Produser dari RA Pictures mereka menggandeng Ramayana dan ada di 9 kota besar seperti Jakarta, Padang, Makassar, Depok, Yogya, Garut dan kota lainnya.

Kalau kamu punya 10 tiket nonton Arwah di XXI, kam bisa langsung tukar dengan beras 5 kilogram atau 1 buah jeans. Sementara kalau Cuma punya 5 tiket bisa dapat minyak goreng 2 liter. Lumayan banget yaaa. Tapi ingat ya, nukernya di Ramayana lho! Jangan di warung tetangga.

Idenya oke juga sih ya. Lumayan budget belanja bulanan jadi sedikit berkurang.
So, tungguin tanggal mainnya Arwah dan kumpulin tiketnya!

4 comments

  1. Wah kreatif dan inspiratif nih.. keren deh ��

    ReplyDelete
  2. Wah..harus nobar ini sih baru bisa tukerin hadiah-hadiah itu. Penasaran sama akting 3 penyanyi dangdut itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sih niatnys berdiri di puntu keluar teaternya aja. Lol

      Delete

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<