Baby Sitting jadi Lebih Menyenangkan Ditemani Aplikasi Blibli.com


 
Bagi saya, 24 jam sehari  dan 7 hari seminggu bersama bayi itu semacam masuk ke dunia baru yang semula nampak enggak mungkin dan enggak gue banget. Nggak jarang saya sedikit gegar kondisi karena ya asli kaget banget. Hari-hari saya bersama bayi kicik yang kadang lucu, nggemesin, tapi kadang bikin nangis bareng itu dipandang oleh HB sebagai kondisi yang harus diselingi kegiatan lain sesekali. Ya udah bener banget sih, saya butuh me time. Me time untuk orang seperti saya ya dengan kerja untuk menjaga kewarasan baru bakal terlaksana pertengahan Oktober nanti.  Kalau sekarang-sekarang ini me timenya shoping dulu.



Wah emang bisa? Emang sempat? Gimana bayinya?


Tenang sodara-sodara, dunia udah lebih canggih sekarang ini. Saya bisa me time bahkan sambil membiarkan bayi saya nyusu dengan damai. Saya bisa shoping sambil buru-buru makan mumpung doi lelap barang sekejap. Saya bisa hepi-hepi ngabisin uang suami ketika si bayi bersama ayahnya ketika ayahnya pulang istirahat makan siang.


Bisa-bisa aja jaman sekarang mah.


Apalagi sekarang saya bisa menikmati kemudahan belanja online kayak di mall dengan ketersediaan prodk yang super lengkap. Mulai dari kebutuhan harian, gagdet, fashion ter up tp date, tiket pesawat, bahkan bayar-bayar tagihan juga bisa dilakukan dari rumah. Bahkan lebih gampang lagi, sekarang malah nggak perlu buka browser apalagi buka laptop. Semuanya bisa dilakukan via aplikasi Bibli.com. jadi semua kebutuhan hidup sekarang mah cukup beli online aja. Segampang itu.

Aplikasi Bibli.com bisa didownload gratis dari Playstore. Dengan adanya aplikasi ini saya bisa menikmati beragam kemudahan dan keuntungan velanja di toko online yang udah lengkap banget kayak di mall. Pasalnya Blibli.com adalah #1 online shopping Indonesia dengan fasilias gratis pengiriman, cicilan 0%, dan bayar di tempat.

Melalui aplikasi ini belanja jadi lebih mudah karena Cuma tinggal pegang henpon doang. Apalagi ada gratis ongkir dan CS-nya juga gampang dijangkau oleh konsumen rewel seperti saya.

Blibli.com memberikan beragam pilihan dan kemudahan cara pembayaran seperti cicilan 0% dari kartu kredit bahkan tanpa kartu kredit via HomeCredit, Akulaku, dan Kredivo. Selain itu bisa juga pakai kartu debit, ransfer, internet banking, COD, e-money, bahkan bisa bayar di minimarket dan kantor Pos Indonesia juga lho. Jadi gampang banget buat saya kalau lagi escape keluar kota yang mana susah sinyal dan enggak ada ATM, tinggal melipir ke kantor Pos yang emang ada di setiap kecamatan.

Dengan jargonnya BIG CHOICE BIG DEALS, saya juga suka ngintipin gadget dan elektronik sampai fashion karena suka ada promo menarik diskon sampai 70% setiap hari. Jadi setiap hari harus banget ngintip aplikasi Blibli.com karena promonya beda-beda. Di hari Senin ada promo Mom’s Day yang sekarang emang udah cocok banget buat saya yang suka kepincut barang-barang lucu buat bayi. Di hari Selasa waktunya belanja groceries dengan jarga terbaik. Jadi untuk belanja bulanan nggak perlu lagi dorong-dorong troli dan capek-capek muterin supermarket dimana produk segar ada di lantai satu, lalu produk makanan kemasan di lantai dua, dan pakaian di lantai tiga. Itu benar-benar menyiksa kaki dan pinggang, Jendral!


Buat yang cantik-cantik juga bisa menikmati promo Rabu Cantik dan yang ganteng cukup di Kamis Ganteng ajah. Ada juga promo Jumat untuk automotif, ada fun weekend deal dan yang paling menggoda adalah promo gajian di Big Pay Day. Jadi gaji yang enggak seberapa harus diirit-irit banget nih. Harus ngekepin token erat-erat.

So far, aplikasi ini cukup bagus dan cepat, penyajian kontennya juga menarik. Enggak rugi banget buat didownload karena ringan, gratis, dan gampang banget digunakan. Easy to use gitu deh.Cocok banget buat me time di sela baby sitting.

Satu hal aja sih yang kayaknya rada rentan yaitu perlunya tambahan jaminan keamanan transaksi  yang sekarang Cuma via SMS yang kadang juga ngadat bergantung jaringan. Saya juga belum tau sih ya fitur yang gimana seharusnya, tapi tim dari Blibl.compastinya lebih tau gimana caranya lebih membuat aplikasi yang ergonomis dan membuat pelanggannya makin betah.

1 comment

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<