[GIVEAWAY] Indonesia Bebas Sampah 2020

Foto dari Pinterest


Februari di sini masih aja diikuti sama hujan sehari-hari kayak yang ogah move on dari Januari gitu. Saya juga ikutan sering malas-malasan yang tercermin dari produktivitas postingan di blog saya. Hahahaiy. Apalagi setelah resmi bekerja saya jadi kayak kehilangan mood setiap kali buka laptop dengan niat ngeblog. Badan udah capek, jadi kalo pulang penginnya istirahat, bukan juga ngerjain PR yang berupa kerjaan nggak kelar di kantor. Duh, maaf saya anaknya emang demen curhat.


By the way, blog rindagusvita.web.id ini udah resmi setahun loh. Tepatnya tangal 12 kemarin. Sempat kalang kabut juga karena kemarenan nggak bisa-bisa memperpanjang domain yang waktunya udah tinggal sehari lagi.Tapi akhirnya all is well tepat pada waktunya.

Saya sangat bersyukur karena blog ini masih hidup meski terengah-engah. Di tahun ini saja juga punya beberapa hajat yang membuat semua pikiran dan waktu terpecah belah. So, mohon bantuan doanya yaaa semoga semuanya tercapai, lancar, dan dimudahkan oleh Tuhan. Pleaseeee... bring my name into your prayer.

Untuk merayakannya saya pengin ngadain giveaway kecil-kecilan nih. Saya nggak punya banyak waktu, makanya baru tercetus ide mau ngadain giveaway sekarang ini. Ide dadakan gitu biar greget kayak basreng dadakan.

Di giveaway kedua saya ini, saya juga nggak pengin ribet-ribet ngasih hadiah. Cukup lewat sosmedlah yaaaa... nggak perlu bikin blogpost. Saya sengaja nggak mau dikomentarin blognya. Haha. Karena saya sendiri masih half-blood-blogger, jadi pastinya saya masih punya banyak cita-cita yang belum kesampaian dari aktivitas ngeblog saya. Pengin benerin tampilan, ngerapiin tag dan menu, label, sampe ngerapihin cara menulis. Ini PR banget buat saya.


So, here's the giveaway... jreng... jrenggggg....

... karena ini bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional, saya pengin kita semua ikut bergerak mendukung Indonesia #BebasSampah2020.

Caranya gampil surampil, kok.


1.         Giveaway ini berlangsung selama Pekan Peduli Sampah Nasional 18-26 Februari 2017
2.        Sebagai referensi, kamu juga bisa ikuti @bebassampah2020 atau @bebassampahid di instagram dan baca-baca info di http://bergerak.bebassampah.id/
3.        Posting foto/video aktivitasmu di instagram yang mendukung Indonesia #BebasSampah2020 bisa berupa kebiasaan #zerowaste, kegiatan komunitas, dan lain-lain.
4.        Foto/video harus asli tanpa editing makro, diambil dalam kurun waktu berlangsungnya giveaway ini, dan pastinya harus milik pribadi.
5.         Berikan caption sekreatif mungkin supaya orang lain mengikuti jejakmu dan mention lima orang temanmu.
6.        Jangan lupa tag foto/video ke @vitarinda dengan hastag #BebasSampah2020 dan #GAFebruaRinda
7.         Daftarkan link foto/video kamu di form ini: Formulir #BebasSampah2020 #GAFebruaRinda
8.        Satu akun instagram boleh posting foto/video maksimal 3 kali dengan foto yang berbeda.
9.        Karena saya fakir follower (#kraiiiiiii) dan supaya kita makin kenal (ciyeeee), follow juga akun instagram dan twitter saya @vitarinda, boleh juga follow blog ini di button ini, dan like page saya, Rinda Gusvita. Jangan biasakan follow for unfollow ya, itu tidak baik loh. 
10.  Ini giveaway suka-suka yang saya selenggarakan sendiri, so pemilihan pemenangnya juga nanti bisa saja subjektif menurut ketertarikan saya terhadap foto/video aktivitas #BebasSampah dan caption. Makanya buat yang kreatif biar menarik, ya.        



Hadiahnya apa sist?

Pulsa @10.000 All Operator
Bagi 3 pendaftar pertama

(Maaf Kusyut beud)
 Pulsa 25.000
T-Shirt I’m On Plastic Diet (@idDKP)
Tote Bag
Oleh-oleh Lampung
Bagi juara I


Pulsa 10.000
T-shirt Bebas Sampah (@bebassampahid)
Sepatu Sulam (dari Mak @ririekhayan)
Oleh-oleh Lampung
Bagi Juara II

Pulsa 10.000
T-Shirt Bebas Sampah
Oleh-oleh Lampung
Bagi Juara III


Maaf yaaa recehan banget. Karena ini dadakan, saya juga belum nyiapin hadiah yang begitu berarti. Untuk yang bersedia menjadi sponsor, saya akan sambut dengan tangan terbuka. Contact me, ASAP, ya para dermawan dan dermawati #hugs

Selamat menebar inspirasi, dude!

11 comments

  1. Mau ikut,, tpi itu yg di maksud URL foto, URL Instagram dan lain ny maksudnya apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang di form ya? Itu link sosmed dan link foto yg diikutkan giveaway kak

      Delete
  2. Cari ide dulu ah. Ku follow ya IGnya

    ReplyDelete
  3. Ayeeey! Udah ikutan 1 foto Kak. Nanti menyusul foto selanjutnya. Lagi cari ide. :D

    ReplyDelete
  4. Udah ikutttt... sukses giveaway sekaligus kampanyenya yaaaa

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<