PENGUMUMAN PEMENANG GIVEAWAY #BLOGGERPEDULIMASADEPAN

Foto: Pinterest


Hallo, selamat Jumat!

Di Jumuah barokah ini saya pengen ngingetin kawan-kawan lagi bahwa saya masih punya utang sama banyak orang. LOL. Salah satunya, PENGUMUMAN PEMENANG GUEST #BLOGGERPEDULIMASADEPAN. Apa ?! Kalian udah lupa kalo saya ngadain giveaway? Hahaha.

Seharusnya, ini saya umumkan kemarin. Tapi karena Si Bapak Jurinya super sibuk sekali dan ada dua sponsor yang belum ngirim hadiahnya, jadi tertunda, deh. Maaf banget, ya :( Oh iya, tulisan kawan-kawan diranking oleh seorang aktivis lingkungan yang berperang untuk diet kantong plastik, Rahyang Nusantara. Nah, salah satu capaian besarnya adalah disahkannya aturan kantong plastik berbayar di pasar swalayan. Jadi kalo ada yang nggak sepakat sama aturan itu, serbu aja dia di akun twitter @dewa_rahyang. LOL.


Anyway, tulisan-tulisan yang masuk sangat inspiratif dan bikin saya mikir bahwa ternyata nggak sedikit kawan-kawan yang sudah beraksi untuk lingkungan. Meski masih banyak juga sih yang abai. Tapi giveaway pertama saya ini menjadi titik tolak saya untuk menggelar giveaway yang lebih rame dan berdampak luas lagi. Doakan, ya, semoga bisa tercapai dalam waktu dekat.

Nah, ini dia pemenangnyaaaaaaa...

1. Dessy Natalia (Day 2)
2. Perswina Allaili (Day 29)
3. Levina Mandalagiri (Day 24)

dan tulisan yang paling jadi favorit pembaca adalah miliknyaaaaa

Intan Novriza Kamala Sari (Day 22)

dan dua komentator paling beruntung jatuh padaaaaa

1.Intan Rastini
2. Lianny Hendrawati

Buat para pemenang, langsung kirim email ke rindavita@gmail.com dengan subjek: KONFIRMASI PEMENANG. Jangan lupa sertakan nama lengkap, alamat dan nomor teleponnya, ya. Saya tunggu sampai 25 April 2016 pukul 23.59. Kalau yang bersangkutan nggak mau hadiah, ada urutan berikutnya yang menanti untuk menggantikan posisi pemenang ;)

Oh, iya. Untuk hadiahnya saya arrange ulang. Soalnya takut kalau hadiah dari dua sponsor ini nggak datang-datang, jadi saya bisa bagi-bagi yang lain. 

Terimakasih atas partisipasi kawan-kawan. Terimakasih juga untuk para sponsor yang baiknya tiada taraaaaaa :*

Jangan pernah lelah untuk beraksi demi pulihnya bumi kita, ya. Karena nggak akan ada kebaikan yang sia-sia. Kalau dampaknya nggak langsung terasa, semoga aja kelak bisa jadi sumbangsih kita untuk dunia. CHEERS!

Sponsor: @vitobuku | @makarame | @infolampung @kulitkayuofficial |@makarame_ | @pempekbelle@mylanaco | @ciprutcraft |@haigretta | @luxuryhomespa | @idDKP  @BebasSampahID

13 comments

  1. Meski ngga menang, tapi saya tetep senang bisa menyuarakan isi hati hehehe. Selamat ya buat para pemenang!!

    ReplyDelete
  2. selamat..sukses buat semua yang ngikutin event GA ini, buat mb Rinda sering2 bikin GA yah..hhehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Doakan rejeki lancar jayaaa yaaa kakaaakkk :)

      Delete
  3. Waah...makasih atas apresiasinya...senengnya.

    ReplyDelete
  4. Mbaakk.. makasih ya, seneng bangeeet.. alhamdulillah..
    ini GA-nya kreatif dan keren banget! beda dari yang lain. :D

    ReplyDelete
  5. Hihihi syukur menjadi komentator paling beruntung... asiiik asiik... maaf baru baca nih.
    Segera kirim email yah mbak Rinda :D

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<