KapanKompreKapanKompreKapanKompre

Haha...teman – temanku menanti dengan “wajah berharap2” melihatku keluar dari ruang pembimbing I dengan wajah berseri – seri. Huh, finally...ada juga jadwal kosong yang bisa “dikorbankan” dan dispesialkan (Buat gue ini mah) untuk mempertanggungjawabkan skripsi dan pengetahuanku semasa kuliah. Yaaa...ada dua opsi : Rabu 9 Februari, atau Kamis 10 februari dan kesemuanya jadwalnya jam 7 pagi. Can u imagine,huh?? Mas Midi (Sang Penjaga Gedung) pasti belum dateng. Yahhh...tapi mau gimana lagiiii...daripada aku harus menunggu Pembimbing I-ku pulang dari Jepang, dan saat itu pendaftaran wisuda telah ditutup, lalu aku masih saja aktif kekampus, bimbingan, menentukan jadwal (Masalah terkompleks dalam proses penyelesaian skripsi) dan aku hanya tersenyum kecut melihat temen – temanku memakai toga pada 15 Maret Mendatang. Aku memberikan karangan bunga kepada mereka satu – persatu seraya mengucapkan selamat dan melantunkan doa, sambil tidak lupa selalu tersenyum atas kebahagiaan mereka (walau hati teriris,halah lebai).

Yaaa...yang harus kulakuakan kini adalah menyampaikan kepastian jadwal ujian skripsiku epada Pembahasku. Karena tidak ada di kampus, aku selalu menghubunginya melalui telepon dan SMS. HP nggak aktif, howaaaaa...sampai malam, sampai aku nggak konsen dengan materi les.huhuuuuu...nggak juga ada kepastian jadwal, gimana nggak kalang kabut...!!!

Namun pada akhirnya, kepastian yang kutunggu datang juga...

Kamis, 10 Februari 2011 bertempat di Ruang Seminar lantai I pukul 07.00 WIB terjadilah peristiwa ituuuu...yang kutunggu – tunggu sejak hampir setahun lalu.

Ujian Komprehensif Rinda Gusvita, NPM 0614051068

Dengan judul skripsi : Optimization of Biogas Production from Wastewater of Cassava-Based Bioethanol Industry through Temperature Enhancement and Micronutrient Enrichment.

it's time to remove this song from my playlist:
Sdikit waktu yang kau miliki...
luangkanlah...untukku walau tuk sejenak...
>.<

2 comments

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<