Style Fashion Kemeja Korea Pria dan Wanita Terkini




Trend fashion yang semakin berkembang saat ini turut mempengaruhi popularitas baju Korea di Tanah Air. Indonesia memang tengah diwarnai berbagai baju Korea dengan style kekinian, salah satunya kemeja. Kemeja Korea itu sendiri memiliki model yang beragam. Kehadiran hem Korea tak hanya diperuntukkan bagi pria saja, melainkan juga wanita. Dengan begitu, anda bisa tampil modis dan kekinian dengan mengenakan hem Korea tersebut.

Baca juga: Trend Model Kemeja Wanita-2018

Kemeja Korea Pria

Kemeja adalah baju atasan yang biasanya dikenakan dalam kondisi atau acara yang sifatnya formal, khususnya untuk pria. Pemakaian baju kemeja bisa memberikan kesan yang rapi, formal, dan dewasa. Maka dari itu, kemeja juga termasuk ke dalam kategori salah satu busana yang penting bagi para pria. Tak hanya bisa menampilkan kesan formal yang sudah diberikan, hem juga dapat dikenakan dalam beraneka macam kondisi. Hal ini pun tak terkecuali untuk hem Korea pria.

Hem Korea yang diperuntukkan bagi pria tersedia dalam beragam jenis. Tiap jenis hem Korea pria tersebut memiliki keunikan model, warna, dan motif tersendiri. Adapun salah satu model kemeja pria Korea yang banyak tersedia di pasaran Tanah Air ialah kemeja import. Kemeja import Korea ini bisa membuat penampilan anda tampak maskulin dan menawan. Bahkan ada beberapa diantara kemeja import Korea yang didesain dengan model slim. Anda pun bisa terlihat semakin kece saat mengenakannya.

Soal warna, baju hem Korea pria seringkali identik dengan warna monokrom, seperti hitam dan putih. Meski begitu, ada juga hem Korea yang tersedia dalam warna lainnya. Bahkan ada juga yang didesain dengan motif garis-garis atau stripes. Seperti yang kita semua ketahui, trend fashion stripes mulai berkembang sejak Korean style semakin dicintai. Dengan padu padan yang ciamik, anda bisa tampil bergaya bak selebriti Korea yang anda idolakan.

Kemeja Korea Wanita

Lain halnya dengan hem Korea pria, style kemeja wanita Korea lebih beragam. Hem Korea wanita mempunyai banyak jenis model sesuai dengan karakter dan aktivitas wanita. Kemeja wanita bisa memberikan kesan anggun, perfeksionis, dan rapi. Kemeja wanita pun sangat sesuai jika dipadu padankan dengan beragam jenis rok. Sebut saja rok pensil, flare skirt, dan celana denim atau jeans. Tak hanya itu, hem Korea wanita juga akan tampak kece apabila dikombinasikan dengan celana bahan. Tak ada salahnya jika anda mencobanya.


Berbagai model kemeja wanita Korea terkini selalu digandrungi para wanita di era modern seperti saat ini. Fashion wanita Korea memang telah berpengaruh di kalangan masyarakat Indonesia. Tak hanya gaya rambutnya saja, melainkan style fashion dan gaya berpenampilan. Tak terkecuali dengan fashion wanita Korea dalam baju kemeja ini. Berbagai model hem Korea wanita mulai dari kemeja polos, motif, panjang, hingga pendek, banyak dipilih untuk mendukung penampilan.

Untuk mendapatkan kesan anggun dan elegan saat memakai kemeja Korea, alangkah baiknya anda memilih warna netral, seperti hitam, putih, dan coklat. Pilihan warna pastel juga bisa anda jadikan alternatif. Kesan soft bisa menjadikan anda terlihat semakin cantik dan feminin. Hanya saja, pastikan anda memilih kemeja yang terbuat dari bahan berkualitas, tidak menerawang, dan nyaman saat dipakai. Dengan begitu, anda bisa tampil lebih percaya diri. Akan terasa semakin chic lagi apabila anda memadukan penampilan dengan aksesoris maupun item fashion lain yang sesuai.

No comments

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<